Breaking News

Connect With us

January 13, 2021

Kadis Kehutanan Sumbar Lakukan Kunker ke Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sumatera Barat Yozarwardi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker)   ke Kota Sawahlunto. Meskipun hari libur kerja, namun Yozarwardi  tetap semangat dan menggunakan waktu luangnya untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pengabdian sebagai seorang pemimpin.

 

Disambut oleh Wakil Walikota Sawahlunto,Zohirin Sayuti SE  didampingi Ketua GOW Kota Sawahlunto, Neldaswenti Zohirin Sayuti beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kunjungan  Yozarwardi adalah  dalam rangka melihat dan meninjau langsung berbagai usaha Budidaya Madu yang ada di Kota Sawahlunto. Seperti budidaya Madu Lebah dan budidaya Madu Galo-Galo yang dikelola Pramuka Sawahlunto di Taman Hutan Kota Kandi.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari, Kunker Kadis Kehutanan Sumabar itu dilaksanakan Sabtu, 09 Januari 2021.


Selain itu jga dilakukan kunjungan usaha Budidaya Lebah di  kawasan Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.


Wawako Zohirin Sayuti mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadis Kehutanan Yozarwardi.


Sementara Yozarwardi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan juga menyampaikan apresiasi atas kreatifitas kelompok masyarakat dan Pramuka Sawahlunto yang telah menciptakan inovasi usaha untuk mendukung perkembangan perekonomian masyarakat.


‘’Semoga usaha budidaya lebah madu ini kedepanya semakin maju dan berkembang lebih besar lagi’’ ungkap Yozarwardi. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!