Breaking News

Connect With us

January 29, 2021

Kepengurusan DPC PPWI Kota Padang Periode 2020-2025 Resmi Dilantik


FS.Padang(SUMBAR) - Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Kota Padang, Sumatera Barat resmi dilantik. 


Pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD PPWI Kota Padang dilaksanakan  secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional  PPWI  (Ketum DPN PPWI)  Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc, MA 2020- 2025 di Suaso Resto, Kamis (28/1).


Dalam sambutannya Wilson Lalengke mengatakan, PPWI Pusat akan senantiasa mendorong setiap kegiatan Pengurus Daerah (Pengda)  Kota Padang yang memberikan kontribusi serta manfaat kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Padang.


"Kepercayaan masyarakat dalam menerima informasi dari media  sangat memberikan pengaruh kepada Pemerintah dalam melakukan keputusan atau kebijakan," ujarnya.


Lebih lanjut Wilson Lalengke mengatakan, bahwa yang tergabung dalam wadah organisasi PPWI tidak semuanya adalah insan Pers/Jurnalis. ‘’Malah  hanya 30 % saja yang berprofesi murni sebagai Jurnalis sedangkan yang 70 % lagi terdiri dari berbagai  profesi lainnya seperti  TNI, POLRI, ASN dan berbagai unsur kemasyarakatan lainnya’’ tambah Wilson .


Diakhir penyampaiannya Wilson Lalengke mengucapkan selamat, terima kasih sekaligus  apresiasi kepada pengurus PPWI Kota Padang yang baru dilantik. ‘’Semoga PPWI Sumatera Barat bersinergi dengan intansi TNI, POLRI, Pejabat dan instansi Kota Padang dan para pengusaha dan bekerja secara profesional demi kemajuan masyarakat’’ pungkasnya. 


Sementara sebelumnya , Ketua PPWI Kota Padang terpilih  Mairizal meyampaikan, rasa syukur dengan berjalan lancarnya acara pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc, MA.


"Kita mengharapkan dengan hadirnya PPWI di Kota Padang akan menjadi pelopor media - media profesional khususnya dalam melakukan pemberitaan," ujar Mairizal.


Mairizal yang juga Owner Koran Mingguan Metro Talenta, Metro Talenta On line dan Duta Metro On line ini juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi rekan-rekan pengurus dan Panitia Pelaksana sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan lancar.


Tampak hadir dalam acara pelantikan PPWI Kota Padang, perwakilan dari Dandim, Pemko Padang, Polresta dan para tamu undangan lainnya.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!