Breaking News

Connect With us

January 7, 2021

Kunjungi Sawahlunto, Wabub Merangin Mashuri Berdialog Ringan dengan Wawako Zohirin Sayuti


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti menerima kunjungan Wakil Bupati (Wabup) Merangin, Provinsi Jambi, Mashuri. Kunjungan Wabup Merangin tersebut  bertujuan untuk melihat perkembangan 'Kota Warisan Budaya Dunia versi UNESCO' itu sekaligus bersilahturrahmi dengan Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti. 


Menurut keterangan Humas Pemko Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, kunjungan Wabup Merangin dilakukan pada Senin 04 Januari 2020 kemaren dan disambut hangat oleh Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti di ruang kerjanya di Balaikota. 


Wawako Zohirin Sayuti berdialog bebas dengan Wabup Mashuri seputar perkembangan parisiwata di Kota Arang, Sawahlunto.


Dan sebagai perbandingan bagi kita Sawahlunto, Merangin saat ini bergeliat dalam pengembangan dunia wisata. 


Wabup Mashuri katakan Merangin gencar melakukan promosi yang diikuti dengan penyediaan berbagai fasilitas seperti Pandopo, Caffe, Taman Bermain, Kolam renang, Wahana permainan dan ditambah dengan kondisi alam serta lingkungan yang cukup menakjubkan karena berlokasi di puncak bukit.


‘’Sikumbang Water Park Merangin, Jambi menyediakan berbagai fasilitas seperti, untuk Rapat, Seminar, Pernikahan maupun pertemuan untuk partai politik. Dan pada setiap Sabtu dan Minggu diadakan Live Musik’’ ujar Mashuri.


Alamat tepatnya, di Belakang Pasar Rakyat, Kota Bangko atau Dusun Empat, Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi – Indonesia.


Sementara Wawako Zohirin Sayuti mengatakan akan meninjau  dan mengkaji lebih lanjut untuk Kota Sawahlunto, apakah promosi wisata yang dilakukan oleh Pemkab  Merangin cocok dan bisa diterapkan di Kota Arang Sawahlunto. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!