Breaking News

January 11, 2021

Mardison Mahyudin Pimpin Golkar Pariaman ke-4 kalinya Secara Berturut-Turut

Mardison Mahyudin menerima bendera Partai Golkar dari Khairunnas


FS.Pariaman(SUMBAR)-Mardison Mahyuddin kembali terpilih menjadi ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Pariaman untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Hal ini dikukuhkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V Golkar Pariaman yang digelar di hotel Safari Inn, Senin (11/1).


Terpilihnya Mardison Mahyuddin untuk periode yang ke empat terbilang istimewa di tubuh Golkar. Pasalnya berdasarkan AD/RT Golkar ketua DPD hanya boleh dijabat untuk dua periode. Namun Mardison memperoleh pengecualian dari DPP Golkar.


Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunnas mengatakan, dipilihnya Mardison tentu tidak terlepas dari kinerja dan prestasinya selama memimpin Golkar Pariaman. Selain konsisten membawa Golkar Pariaman meraih suara signifikan di setiap pemilu, karir politik Mardison juga berjalan mulus.


"Ia tercatat 3 kali duduk di DPRD Pariaman. Berbagai jabatan disandangnya. Mulai dari ketua komisi, wakil ketua DPRD hingga ketua DPRD. Puncaknya pada Pilkada 2018, ia terpilih sebagai wakil walikota Pariaman berpasangan dengan Genius Umar,"ujarnya saat konferensi pers bersama wartawan usai pembukaan Musda.


Lanjutnya, sederet prestasi yang diraih Mardison itu menjadi pertimbangan utama DPP Golkar merestuinya menjabat ketua DPD untuk periode ke empat. Belum lagi jika melihat potensi Mardison di masa depan dimana ia berpeluang besar maju pada pemilihan walikota Pariaman mendatang.


“Karena berprestasi, Mardison Mahyuddin diberikan “diskresi” oleh Golkar untuk kembali memimpin Partai Golkar Pariaman, ini yang pertama dan satu-satunya di Sumbar ketua DPD 4 periode,”  ungkap Khairunnas.


Sementara itu Mardison mengucapkan terimakasih kepada DPP dan DPD Golkar Sumbar yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin Golkar. Ia mengaku siap bekerja keras memenangkan Golkar di Pariaman.


“Kita menargetkan Golkar kembali jadi partai pemenang di Pariaman, kader Golkar harus kerja keras,” tutup wakil Walikota Pariaman itu. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!