Breaking News

January 8, 2021

Patuhi Himbauan Pemda, MAN 3 Tanah Datar Ikuti Swab Test


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Jelang Proses Belajar Mengajar (PBM) Tatap Muka pada semester Genap TP. 2020/2021, Keluarga Besar (Kelber)  Madrasah Aliyah Negeri  (MAN  3 Tanah Datar) ikuti Swab Test yang dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tanah Datar. Swab Test itu dikuti Kepala Madrasah, Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 3 Tanah Datar yang beralamat di Jalan Raya Marapalam KM 2 Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara.


Kepala MAN 3 Tanah Datar, Ardoni Ernanda, M.Ag kepada fokussumatera.com  melalui pesan Whatshapp mengatakan Swab Test  dilaksanakan oleh Puskesmas Lintau Buo Utara 2 di Kayu Maranting Nagari Tanjung Bonai, Jumat  pagi, 08 Januari 2021.


"Pelaksanaan tes swap terhadap guru dan tenaga pendidikan di Kabupaten Tanah Datar khusus jenjang SLTA ini sudah berlangsung sejak tanggal 6 Januari 2021, dan di MAN 3 Tanah Datar hari ini tanggal 8 Januari sebanyak 39 orang. Sawab ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19, sekaligus  mendeteksi kondisi seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan, serta untuk kenyamanan dan keamanan pelaksanaan PBM tatap muka di MAN 3 Tanah Datar, sekaligus untuk mamatuhi himbauan dan persyatan Tatap Muka di sekolah/madrasah dari Pemkab Tanah Datar " jelas Ardoni.


Sementara itu, Kepala UPT. Puskesmas Lintau Buo Utara II Mulyadi, S.KM, mengatakan "Kami hanya melaksanakan Perintah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar sesuai jadwal yang diberikan, untuk tahap pertama ini khusus untuk SLTA yang Negeri dalam bentuk tes SWAP dan harapan kami, semoga hasil Tes SWAP bagi GTK di Lintau Buo Utara ini NEGATIF, sehingga PBM tatap muka bisa terlaksana  dengan baik" ujarnya.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!