Breaking News

January 20, 2021

Peduli Bencana Mamuju Sulbar, Lantamal II Salurkan Bantuan


FS.Padang(SUMBAR)-
Gempa yang terjadi pada dini hari tanggal 15 Januari 2021 lalu sekitar pukul 02.30 melanda Sulawesi Barat membuat duka tidak hentinya melanda saudara kita di tanah air. Setelah itu musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Rabu 20 Januari 2021.

Gempa yang meluluhlantakan pemukiman dan perkantoran membuat masyarakat kehilangan tempat tinggal. Uluran tangan dari berbagai pihak tentu diharapkan oleh para korban yang ditimpa musibah.


Posko Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II menyalurkan bantuan berupa mie instan, minyak angin, masker, pembalut wanita dan berbagai kebutuhan korban di salurkan melalui posko Komando Armada I Jalan Gunung Sahari 67 Jakarta Pusat tepatnya di Kantor  Staf Pembinaan Dan Potensi Maritim (Spotmar) Koarmada I.


Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny Santi Hargianto menyerahkan bantuan Posko Lantamal II ke Posko Koarmada I mewakili Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si.(Han). 


"Bantuan dari berbagai institusi TNI Angkatan Laut dan para donatur lainya akan di kirim ke lokasi bencana menggunakan Kapal Perang atau KRI di bawah unsur Koarmada I," pungkas Ny Santi Hargianto.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!