Breaking News

Connect With us

January 25, 2021

Pertama di Sumbar, Srikandi PP Tingkat Kecamatan Dilantik di Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Untuk pertama kalinya di Sumatera Barat (Sumbar), Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) unit kerja tingkat Kecamatan dilantik dan ini terjadi di Sawahlunto. Biasanya hanya Ketua Srikandi tingkat Kabupaten/Kota saja yang dilantik.


Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Srikandi PP Sumatera Barat, Rezka Oktoberia melantik secara resmi Ketua Srikandi tingkat Kecamatan di Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Minggu (24/01) kemaren.


DPC Srikandi Kota Sawahlunto, Idra Yeni dalam sambutannya mengatakan Srikandi adalah wanita yang tetap harus mempertahankan rasa kewanitaannya dan semangat itu harus diciptakan bersama-sama. “Srikandi harus bisa merubah citra positif terhadap wanita,” ujar Idra. 


 “Saya juga mengajak kepada Srikandi PP Sawahlunto agar memperpanjang jaringan ke bawah dan kalau bisa sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan,”lanjutnya.


Sementara itu, Rezka Oktoberia dalam sambutannya menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi Srikandi Sawahlunto yang sudah bekerja dan bersinergi dengan semua elemen.


“Menjadi sebuah kehormatan bagi kami diberi kesempatan melantik unit kerja tingkat kecamatan yang ada di Kota Sawahlunto,” kata Rezka yang juga merupakan Anggota DPR RI Fraksi Demokrat.


Rezka juga mengajak Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto untuk bergandengan tangan bersama Pemerintah daerah dan ikut memberikan kontrubusi positif.


“Agar tak ada yang memandang kita para wanita ini sebelah mata, saya menghimbau agar tetap jaga nama baik Pemuda Pancasila dan tetap kompak serta solid dalam berorganisasi,” ajak Rezka.


Acara Pelantikan juga dihadiri Ketua DPRD Kota Sawahlunto Ny. Eka Wahyu Ismed, SE yang juga merupakan  sebagai satu-satunya serta yang pertama di Sumatera Barat, wanita menjadi Ketua DPRD di daerah Tingkat Dua. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!