Breaking News

January 14, 2021

Perumda Air Minum Padang Terima Kunker DPRD Pasbar


FS.Padang(SUMBAR)-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang kembali menerima kunjungan kerja (kunker) terkait pengelolaan perusahaan yang kerap meraih prestasi dan penghargaan hingga je tingkat nasional.


Kali ini, Perumda Air Minum Kota Padang menerima tamu dari rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria dan beberapa perwakilan manager terkait yang akan membantu memberikan penjelasan atas materi kunjungan tersebut di Lantai II Aula Pertemuan Perumda, Kamis (14/1/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Direktur Umum (Dirum) menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama Hendra Pebrizal, S.Sos, MM, yang tidak dapat hadir langsung untuk menerima kunker Komisi DPRD Kabupaten Pasaman Barat karena sedang ada tugas di luar kota.

Dari pertemuan itu diketahui, kedatangan rombongan Komisi II DPRD Pasaman Barat ini sekaligus ingin mengetahui dan mempelajari hal-hal terkait PDAM yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, yang kebetulan Direktur Utamanya baru saja dilantik.

Kemajuan dan teknologi yang telah dicapai oleh Perumda Air Minum Kota Padang, akan dijadikan tolak ukur keberhasilan dan kemajuan PDAM di Kabupaten Pasaman Barat.

Di akhir pertemuan, tak lupa Direksi Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan tersebut.

"Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak," tukas dirum. (*/mr)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!