Breaking News

January 6, 2021

Plt. Bupati Zuldafri Darma Hadiri Khatam Qur'an Masjid Nurul Huda Silabuak


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Plt. Bupati Zuldafri Darma hadiri perayaan Khatam Qur'an Masjid Nurul Huda Silabuak, Nagari Perambahan, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar  untuk santriwan/santriwati TPA/TPSA Qiraatul Huda.


Menurut keterangan Humas Pemda Tanah Datar dalam rilisnya hari ini, acara Khatam Qur’an yang diikuti 30 orang santri TPA/TPSA Qiratu’atul Huda itu digelar Senin, 04 Januari 2021.


"Kalau kita masih ingin menyaksikan generasi masa datang paham dan tahu dengan ajaran agamanya, maka kita harus terus mengenalkan Alquran dan nilai-nilai agama," kata Zuldafri.


Zuldafri juga pesankan Pemerintah Nagari dan Kecamatan mendukung program Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam peningkatan pemahaman dan pengamalan agama, adat dan budaya.


Pada kesempatan tersebut Zuldafri juga berpesan pada saat ini kita masih masa pandemi Covid-19 untuk itu diimbau selalu mematuhi protokol kesehatan.


Sebelumnya Walinagari Parambahan Robi Yasdi sampaikan uacapan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Tanah Datar pada perayaan khatam alqur’an. Robi Yasdi sampaikan pada tahun ini Khatam Alquran di Masjid Nurul Huda yang diikuti 30 orang santri TPA/TPSA Qiratu’atul Huda terdiri dari 11 orang laki dan 19 orang perempuan. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!