Breaking News

January 29, 2021

PT Pelindo II Perpanjang Kerjasama dengan Perumda Air Minum Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Untuk memastikan berjalannya kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini antara PT. Pelindo II Teluk Bayur Padang, melakukan kunjungan sekaligus Penandatanganan Perpanjangan Kontrak Kerja Sama dengan PERUMDA Air Minum Kota Padang, Jum'at (29/1/2021) di Kantor pusat Sawahan dan dihadiri oleh GM. Pelindo juga jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang.


Kedatangan GM Pelindo II (IPC Teluk Bayur) Nunu Husnul Khitam,  bersama rombongan langsung disambut oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM diruang rapat lantai II, Kantor Agus Salim. Dalam menerima kunjungan kerja ini, Dirut juga didampingi oleh Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, dan beberapa orang Manager terkait. 

Disampaiakan oleh Dirut Hendra Pebrizal, S. Sos, MM, kunjungan GM Pelindo yang baru ini, selain membangun silaturahmi juga sekaligus dalam rangka meningkatkan dan perpanjangan jalinan kerjasama antara Perumda AM Kota Padang dengan PT. Pelindo II (IPC Teluk Bayur). 

" Kami jajaran Direksi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini dan langsung dihadiri oleh GM PT. Pelindo yang baru," ujar Hendra Pebrizal.

Hendra berharap, semoga kerjasama dalam bidang pendistribusian air tetap berjalan baik, kapan perlu terus ditingkatkan.

Lebih jauh di sampaikan Dirut juga agar pembahasan mengenai pendistribusian air steril (siap minum) yang telah dibahas sebelumnya dapat segera direalisasikan sesuai dengan permintaan PT. Pelindo II, karena dalam waktu dekat, akan segera dibangun Instalasi Pengolahan Air kapasitas 50 l/d, khusus untuk melayani dan memenuhi permintaan kawasan Teluk Bayur, terang Hendra lagi.

Bak gayung bersambut, terkait hal tersebut, GM PT. Pelindo II, Nunu Husnul Khitam memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Perumda AM Kota Padang atas kerjasama selama ini, dan berharap tindak lanjut kerjasama mengenai Air Steril dapat segera dilakukan. 

" Semoga kedepannya Perumda AM Kota Padang dan PT. Pelindo II Teluk Bayur, tetap bersinergi dalam membangun Kota Padang menjadi lebih baik dan berkembang," pinta GM. PT. Pelindo Nunu Husnul.

Diakhir pertemuan, dilakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama antara kedua belah pihak.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!