Breaking News

Connect With us

January 9, 2021

PWI Tanah Datar Silaturahmi ke IAIN Batusangkar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Rombongan Wartawan Tanah Datar yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) melakukan silaturahmi ke Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Batusangkar, Jum’at, 08 Januari 2020.

Rombongan disambut hangat oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr.Marjoni Imamora, M.Si didampingi  Wakil Rektor l Dr.Ridwan Trisono,S.Ag.,M.Ag;  Wakil Rektor II Dr.H.Eficandra,S.Ag.,M.Ag; Wakil Rektor III Dr.Sirajul Munir,M.Pd dan Kepala Biro Drs.H.Yasrizal,MA.


Marjoni Imamora dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan PWI Tanah Datar.


‘’Terima kasih kami ucapkan kepada PWI Tanah Datar , ini merupakan suatu kehormatan bagi Kelber IAIN Batusangkar. Untuk perkuliahan tatap muka akan dimulai semester depan dengan catatan mengacu kepada protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).Dan tentunya tetap mematuhi SOP yang ditetapkan Pemerintah dan mengacu pada SKB 4 Menteri’’ jelas Marjoni.


Sementara Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal,SH.,MH menghaturkan  terimakasih kepada Rektor IAIN yang telah menyediakan waktu dalam kunjungan PWI.


Mustafa Akmal juga katakan bahwa dengan  membuka perkuliah kembali akan membangkitkan perekomian masyarakat Tanah Datar.


Lebih lanjut Mustafa Akmal katakan bahwa Wartawan Tanah Datar siap bermitra dengan IAIN Batusangkar , mempublikasikan dan memperkenalkan IAIN Batusangkar kepada masyarakat luas melalui Media-Media Online maupun Meda Cetak dan siap dukung IAIN Batusangkar bertransformasi menjadi UIN Batusangkar. (Z.Z).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!