Breaking News

January 19, 2021

Tanah Datar Bertambah Satu Orang Positif Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Tanah Datar  bertambah satu orang positif Covid-19. Jumlah ini Alhamdulillah mengalami penurunan dari sebelumnya yang mencapai angka 17. Sementara kasus 1 pasien  sembuh  sebanyak 1 orang. 


Rincian data konfirmasi positif yaitu Perempuan, 16 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Kinawai Nagari Balimbing,  Kecamatan  Rambatan.


Rincian data pasien sembuh yaitu Laki-laki, 19 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Cendrawasih Nagari Tigo Jangko,  Kecamatan Lintau Buo.


Untuk data rekapan Senin, 18 Januari 2021 kemaren  tercatat akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 986 orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 164 orang isolasi mandiri, 764 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 33 orang. Sementara Suspek 18 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!