Breaking News

January 27, 2021

Untuk Promosi Madrasah, MAN 3 Tanah Datar Bangun Kolam Sanitasi


FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN)  3 Tanah Datar terus melakukan berbagai inovasi demi kemajuan dan kualitas pendidikan Madrasah. Dibawah pimpinan Kepala Madrasah Ardoni Ernanda, M.Ag yang terkenal ulet, kreatif dan inovatif ini, MAN 3 Tanah Datar terus berkomitmen membangun dan mengembangkan Madrasah melalui berbagai inovasi demi kemajuan dan kualitas peserta didik di MAN 3 Tanah Datar.


Sebagai salah satu upaya promosi MAN 3 Tanah Datar kepada masyarakat, kini Keluarga Besar  MAN 3 Tanah Datar membangun Kolam Sanitasi. 


Sebagaimana disampaikan  Kepala MAN 3 Tanah Datar Ardoni Ernanda, M.Ag kepada fokussumatera.com melalui selulernya pagi ini, Madrasah yang beralamat di Jalan Raya Marapalam KM.2,  Nagari Batu Bulek,  Kecamatan  Lintau Buo Utara  ini terus melakukan inovasi dan mendorong peningkatkan sarana prasarana Madrasah. 


‘’Salah satunya yaitu dengan pengelolaan sanitasi Madrasah, yaitu membuat Kolam Ikan Sanitasi serta  Pemeliharaan Taman Madrasah yang unik dan Indah’’ ujar Ardoni.


Lebih lanjut Ardoni menjelaskan ‘’ Ini dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021 dan Pembelajaran Tatap Muka ini, kita lakukan Inovasi untuk madrasah, yakni mengembangkan Kolam Ikan Kewirausahaan Madrasah, dimana pada masa pembelajaran,  sanitasi Madrasah ini kita harapkan mampu menjadi Daya tarik, yakni Kolam Sanitasi untuk Promosi MAN 3 Tanah Datar’’.


‘’ Kami Keluarga Besar MAN 3 Tanah Datar akan terus berkomitmen, bahwa untuk membangun Madrasah harus dilakukan berbagai inovasi dan pengembangannya agar masyarakat semakin  tertarik dengan Madrasah ini, sekaligus kita juga membangun Budaya Mutu, Budaya Bersih Lingkungan Madrasah dan Ramah Anak.Ini sesuai cita-cita kita menjadikan MAN  3 Tanah Datar ini sebagai ‘’Madrasah Hebat dan Bermartabat’’ '' pungkas Ardoni. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!