Breaking News

January 26, 2021

Update Data Covid-19 Tanah Datar, Positif Satu Orang dan Sembuh Satu Orang


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Hari ini Selasa, 26 Januari 2021 di Tanah Datar tercatat  penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang dan sembuh 1 orang.


Rincian data konfirmasi positif Covid-19 yakni Perempuan, umur 28 tahun, pekerjaan tenaga kesehatan, alamat Jorong Tanjung Limau Nagari Simabur Kecamatan Pariangan. Sementara rincian data pasien sembuh yakni Perempuan, umur 54 tahun, pekerjaan guru, alamat Nagari Taluak,  Kec amatan Lintau Buo.


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1101 orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 236 orang isolasi mandiri, 806 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 35 orang. Sementara Suspek 18 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang .(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!