Breaking News

Connect With us

January 7, 2021

Wako Deri Asta Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemko Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta melantik secara resmi sejumlah Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kota Sawahlunto. Pejabat yang dilantik diantaranya Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Fungsional tertentu di lingkungan Pemko Sawahlunto.


Menurut rilis Humas Kota Sawahlunto hari ini, pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan  Selasa,  05 Januari 2021 di Hall PT. BA. Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan Daftar Penggunaan Anggaran (DPA) pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Desa/Kelurahan.


Selepas membacakan Sumpah Jabatan, Wako Deri Asta dalam sambutannya menyatakan kepercayaannya bahwa pejabat yang dilantik  akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.


Deri Asta juga berpesan agar  kita semua bertahan dalam keadaan pandemi Covid -19 ini. ‘’Untuk itu  diperlukan inovasi yang luar biasa dari  segenap jajaran Pemerintah dan OPD, sehingga meningkatkan  kinerja dan operasional di lingkungan OPD Kota Sawahlunto hingga ke tingkat Desa/Kelurahan, sehingga program yang dilaksanakan  bisa meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat secara keseluruhan. Dan hendaknya program yang dilaksanakan sesuai dan seiring dengan Visi Misi Pemerintah Kota Sawahlunto’’ tegas Deri Asta.


Deri Asta juga mengingatkan pentingnya  kebersamaan internal OPD dan lingkungan Pemko dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.


Hadir dalam acara pelantikan diantaranya Wawako Zohirin Sayuti; Sekdako dr. Ambun Kadri, MKM;  Ketua DPRD Ny. Eka Wahyu Ismed, SE; Kepala OPD, Camat; Kepala Desa serta undangan lainnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!