Breaking News

Connect With us

January 16, 2021

Walikota Padang Buka Turnamen Tenis Meja "Bumi Minang Cup II"


FS.Padang(SUMBAR)-Wali Kota Padang yang juga Gubernur Sumatera Barat terpilih, H.Mahyeldi Ansharullah membuka Turnamen Tenis Meja Bumi Minang Cup II Tingkat Sumatera Barat di Komplek Bumi Minang III Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (16/1/2021).


Mahyeldi menyambut baik diadakannya turnamen tenis meja tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan melahirkan atlet-atlet tenis meja terbaik di Sumbar. 


"Olahraga tenis meja perlu digalakkan, disamping untuk kesehatan masyarakat, juga untuk pembinaan atlet," ujar Wako.


"Semoga dengan digelarnya turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet tenis meja yang berkualitas," imbuh Wako.


"Tenis meja juga dapat dijadikan pilihan olahraga yang dapat dilakukan dalam upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi. Apalagi dilakukan di luar ruangan dan disinari matahari," ujarnya lagi.


"Apalagi bagi generasi muda harus rajin berolah raga, agar fisik dan mental menjadi kuat dan tidak mudah terserang Covid-19," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Umum Pengprov  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumatera Barat Yuherdi mengatakan, pada Februari 2021 akan digelar event olahraga tenis meja di Kota Padang. 


"Event tersebut akan diselenggarakan oleh Pengcab kota Padang yang baru dilantik dua minggu, digelar dari tingkat usia muda hingga senior," ungkap Yuherdi.


Ia menambahkan, atlet tenis meja sangat langka dan terbatas jumlahnya. Sebab itu, Ia mengharapkan turnamen dapat digelar rutin setiap tahun, sebagai upaya pembinaan atlet. (Zal/BT/Prokompim Pdg)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!