Breaking News

Connect With us

February 11, 2021

1 Orang Dinyatakan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kasus Covid-19 hingga saat ini masih muncul di Kabupaten Tanah Datar. Meski jumlahnya tidak tetap dan mengalami nkenaikan dan penurunan, namun yang terpenting kita harus tetap waspada dan siaga dengan penerapan protokol kesehatan.


Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Rabu (10/02/2021) kemaren,  penambahan kasus konfirmasi positif 1 orang, sembuh 7 orang dan meninggal 1 orang.


Rincian data kasus konfirmasi  positif yakni Perempuan, 41 tahun, karyawan honorer, alamat Jorong Talago Jaya,  Nagari Sungai Patai , Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.


Sementara untu pasien meninggall dunia yaitu Laki-laki, 86 tahun, alamat Jorong Koto,  Nagari Koto Baru, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.


Untuk data rekapan hingga Rabu, 10 Februari 2021 , akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1.170 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi,2 orang dirawat di RS Unand, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 108 orang isolasi mandiri, 1001 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 39 orang.


 Sementara Suspek 17 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!