Breaking News

Connect With us

February 22, 2021

31 Dokter Cilik di SDN 13 Payakumbuh Dilantik


FS.Payakumbuh(SUMBAR)-Dengan mamakai baju putih-putih khas seorang dokter, sebanyak 31 dokter cilik di SDN 13 Payakumbuh dilantik oleh Kepala Puskesmas Padang Karambia, Irvan Firdaus di Kelurahan Sawah padang Aua Kuniang (Sapaku). 


Turut hadir Lurah Sapaku Helmita, Kepala SDN 13 Payakumbuh Irma Ilona, beserta majelis guru serta jajaran dokter dan perawat Puskesmas Padang Karambia, Kecamatan Payakumbuh Selatan.


Setelah melantik dokter cilik tersebut, Irvan Firdaus menyampaikan harapan agar para dokter kecil yang dilantik menjadi “dokter besar” yang bisa mengabdi untuk masyarakat.


Sementara itu, Kepala SDN 13 Payakumbuh Irma Ilona, S.Pd mengungkapkan pelantikan dokter kecil di sekolahnya setelah siswa mengikuti pelatihan 10 kali pertemuan dengan narasumber dari Puskesmas Padang Karambia.


“Kegiatan ini juga dilakukan untuk memaksimalkan penampilan SDN 13 Payakumbuh dalam rangka lomba sekolah sehat tingkat provinsi. Selain itu SDN 13 Payakumbuh juga mengikuti lomba Sekolah Adiwiyata tingkat provinsi. Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar sekolah kita bisa memberikan hasil yang terbaik” pungkasnya. (EY)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!