Breaking News

Connect With us

February 1, 2021

66 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup OPD Sawahlunto Dilantik


FS.Sawahlunto(SUMBAR) - Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri dan Asisten Administrasi Pemerintahan Irzam melakukan Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Sawahlunto. 


Menurut Keterangan Humas Pemko Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, Pelantikan yang dilaksanakan di 3 tempat tersebut,  yakni ; Aula RSUD Sawahlunto, Aula Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga  (Parpora) serta Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  itu digelar pada Jum'at,  29 Januari 2021 .


Pejabat yang dikukuhkan sebanyak 66 orang yang terdiri dari  Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang berjumlah masing-masing   30 orang di aula RSUD Kota Sawahlunto; 21 orang di aula Dinas Parpora dan  15 orang di Dinas PUPR. Pejabat yang dilantik di Dinas PUPR adalah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Dinas Koperindag serta Pejabat Fungsional Badan Perencanaan Penelitian Pembangunan Daerah (Barenlitbangda).


Zohirin Sayuti menyebutkan, pengukuhan Pejabat Administrator dan Pengawas tersebut sesuai dengan Peraturan Kementerian Dalam Negeri (Permendagri) tentang Klasifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah.


“Meskipun pengukuhan hanya untuk mengubah nomenklatur, namun harus ada semangat baru dalam pelayanan publik serta etos kerja yang lebih baik ke dapan” kata Zohirin.


Kepada Pejabat yang dilanti Zohirin berharap  agar lebih berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di instansinya masing – masing. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!