Breaking News

February 11, 2021

Bupati Ali Mukhni Lakukan Peletakkan Batu pertama Pembangunan Perumahan Titian Mutiara Residence

Bupati Ali Mukhni saat peletakkan batu pertama perumahan Titian Mutiara residence


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni melakukan peletakkan batu pertama pembangunan perumahan Titian Mutiara Residence dari PT.Davindo Rajo Endah yang terletak di Nagari 2x11 Kayu Tanam, Kamis (11/2).


Bupati Ali Mukhni menjadi orang pertama dalam peletakkan batu pembangunan perumahan Titian Mutiara Residence yang terletak bersebelahan dengan Gerbang Mega proyek Tarok City ini.


Dalam sambutannya Ali mukhni mengatakan bahwa pembangunan perumahan Titian Residence ini adalah salah satu contoh bentuk komiten pemerintah daerah merealisasikan kemudahan berinvestasi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan bukti bahwasanya kawasan Tarok City telah menggeliat menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Padang Pariaman.


"Padang Pariaman merupakan daerah Termudah untuk mengurus perizinan dan investasi, karena Investasi yang baik dan mampu meningkatkan laju perputaran ekonomi, akan berdampak terhadap percepatan pemulihan ekonomi di kabupaten padang pariaman akibat dampak pandemi Covid-19" Ujar Ali Mukhni.


Senada dengan itu, Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah dalam sambutannya sebelumnya mengatakan, investasi diperlukan dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Padang Pariaman.


"Kita akan memberikan wadah bagi investor yang menanamkan modalnya di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, karena semakin banyak investasi yang masuk akan dapat membantu pembangunan daerah" Tutup Arwinsyah.


Dr Rosmawi Hasan DT. Rajo Endah selaku komisaris utama PT. Davindo Rajo Endah dan Direktur Utama Abdul Rajab SHi.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!