Breaking News

Connect With us

February 9, 2021

Bupati Asahan Tandatangani Persetujuan Dokumen RTD PT Inalum

                                                           9 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc. menandatangani Dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD) PT. Inalum (Persero) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) jika bila terjadi keadaan darurat di bendungan PT. Inalum.

Acara didampingi Sekretaris Daerah (Plt), Kadis Kominfo, Kepala BPBD, dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Penandatanganan dilakukan, di tengah Audiensi oleh Departemen Operasi dan Sipil PLTA. PT. Inalum Asahan, bertempat di ruang kerja Bupati (9/2). Antony Sigalingging Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA.

PT. Inalum dalam paparannya mengatakan, Audiensi ini merupakan bentuk wujud silaturahmi kami dengan Pemkab Asahan dan yang dalam hal ini meminta persetujuan Pemkab. Asahan terkait Dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD) PT Inalum (Persero) dan SOP.

Apabila terjadi keadaan darurat di bendungan PT Inalum. Dan Setelah Pemkab.Asahan menyetujuinya, oleh PT Inalum (Persero) akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang terkait SOP dan RTD, yang dibantu dengan Konsultan Surveyor Indonesia.

Nantinya masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaaan darurat
di bendungan PT. Inalum (Persero)," tuturnya Antony, seraya mengatakan, PT Inalum merupakan mitra Pemkab.Asahan. Oleh, Bupati Asahan, Surya, dalam sambutannya, mendukung apapun yang bentuknya kebaikan bagi masyarakat, saya akan setuju, selagi tidak melanggar Peraturan," imbuh Surya. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!