Breaking News

February 16, 2021

Bupati Buka High Level Meeting TPID Dan Rencana Pembentukan Tim Percepatan TP2DD Kabupaten Asahan

                                                           16 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan membuka High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Rencana Pembentukan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Asahan, bertempat di Aula Melati Kantor Bupati (16/2).

Diadiri, Sekretaris Daerah, Para Asisten, OPD, serta Ka. Kantor Perwakilan BI Penyertaan Modal Sementara (PMS) dan Perwakilan dari Pimpinan Cabang Bank Sumut Kisaran.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan agar senantiasa berupaya menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pokok, salah satunya dengan terus melakukan opersi pasar setiap hari secara rutin.

Beliau juga menyebutkan untuk terus mengacu pada 4 Pilar Pengendalian Inflasi, yaitu Ketersediaan Pasokan, Keterjangkauan Harga, Kelancaran Distribusi, dan Komunikasi Ekspektasi guna menjaga Inflasi Daerah.

Surya menyatakan, dukungan atas Rencana Pembentukan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah dalam rangka mendorong akselerasi mengenai elektronifikasi pemerintah daerah Kabupaten Asahan, mengingat pelaksanaan program elektronifikasi pemerintahan dapat mendorong birokrasi yang efisien seperti proses pelayanan perizinan dan pembayaran pajak yang telah menggunakan sistem elektronifikasi. (DR) 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!