Breaking News

Connect With us

February 14, 2021

Bupati Surya Lantik Dewan Pengawas Dan Dewan Hakim MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021

                                                           14 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan, H. Surya BSc melantik Dewan Pengawas Dan Dewan Hakim MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, bertempat di Aula Melati Kantor Bupati (14/2).

Dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 20.2-BAG.KESRA-TAHUN 2021 tentang Pengangkatan Dewan Pengawas, Dewan Hakim dan Dewan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPRD, Danyon 126/KC, Wakapolres Asahan, Dandim 0208/AS (mewakili), Danlanal TB/AS (mewakili), OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan yang akan dilantik.

Bupati Surya, pada bimbingannya mengatakan bahwa hasil dari penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Asahan ini merupakan indikator keberhasilan pembinaan Tilawah Al-Qur'an selama 11 tahun terakhir.

Untuk itu, kepada para Dewan Hakim saya harapkan dapat bekerja lebih objektif dan penuh rasa tanggung jawab nantinya kepada Allah SWT.," Pertahankan citra positif Dewan Hakim dan Citra pelaksanaan MTQ. Apabila citra positif tersebut sudah berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Diharapkan masyarakat akan tetap antusias dan semangat untuk meraih prestasi serta menyambut gembira dan mendukung setiap kelangsungan MTQ yang dilaksanakan oleh Pemkab Asahan, " dan peserta terbaik pada ke giatkan ini bukanlah mutlak sebagai duta Kab. Asahan pada penyelenggara MTQ tingkat Provsu, maka dalam waktu dekat agar dilaksanakan pemusatan latihan yang lebih selektif agar dapat berkontribusi pada penyelenggaraan MTQ di tingkat Provinsi nantinya. Dalam Acara, Surya memakaikan baju kepada Dewan Pengawas dan Dewan Hakim secara simbolis, kepada Ketua dan Sekretaris Dewan Pengawas serta Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim.

Dewan Pengawas MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021: Drs. H. Zainal Aripin Sinaga, MH (Ketua), Drs. H. Hayatsyah, M. Pd (Sekretaris), Drs. John Hardi Nasution, M. Si (Anggota), H. Salman Abdullah Tanjung Lc, MA (Anggota), H.Ahmad Kosim Marpaung, S. Ag, M. Si (Anggota), H. Ali Muqhofar, S. Sos, MAP (Anggota),H. M. Syafiq, STP, MMP (Anggota), Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, Drs. H. ABD. Rasyid (Ketua)Drs. H. Mahmuddin Lubis, MM (Sekretaris). (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!