Breaking News

February 1, 2021

Bupati Zuldafri Darma Gelar Silaturahmi dengan IKTD Dumai


FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Bupati Tanah Datar H. Zuldafri darma, SH menggelar acara silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Dumai. Pertemuan ini sebagai jalinan komunikasi dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan perantau yang selalu dijaga dan ditingkatkan sepanjang kepemimpinan Bupati Tanah Datar. Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini slaturahmi digelar di salah satu hotel di Kota Dumai, Jum’at (29/1/2021).


Zuldafri sampaikan “Pemerintah daerah sangat peduli dengan perantau, tidak hanya saat ini tetapi sudah terjalin dari pimpinan-pimpinan daerah sebelum-sebelumnya,” ucap Bupati Zuldafri Darma saat silaturahmi dengan pengurus IKTD’’.


Zuldafri berharap kedepan terus ditingkatkan dengan Kepala Daerah terpilih hasil pemilu kepala daerah 9 Desember 2020 yang lalu.“Dengan dukungan perantau, semoga Tanah Datar semakin dan jaya di bawah kepemimpinan Bapak Eka Putra dan Bapak Richi Aprian,” sambungnya.


“Kunjungan kali ini berbeda, kami hadir dari kampung halaman untuk menyampaikan doa sekaligus selamat kepada tokoh masyarakat IKTD Dumai Bapak Amris yang terpilih sebagai Wakil Walikota Dumai masa bhakti 2021-2026. Kita merasa bangga atas kesolidan warga Minang khususnya Tanah Datar mengusung salah seorang putra terbaik. Ini menjadi sejarah pertama bagi IKTD” lanjut  Zuldafri.  


Zuldafri katakan kemenangan ini mengangkat marwah IKTD yang ke depan punya peran penting ikut membangun Dumai.


Sementara Ketua Harian IKTD Dumai Syaiful Amri Dt. Domo menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.“Ini bentuk jalinan rasa yang menjadi perekat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan perantau. Kami sangat berbahagia mendapat kunjungan ini,” ucapnya.


Syaiful Amri Dt. Domo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja keras warga IKTD mengantarkan Bapak Amris Ketua IKTD 3 periode sebagai wakil walikota Dumai.


Pada kesempatan silaturahmi iu Bupati Zuldafri  didampingi Sekda Irwandi, Asisten Ekobang Edi Susanto dan beberapa Kepala Perangkat Daerah lainnya.


Turut hadir bundo kanduang dan Ketua Ikatan Keluarga (IKA) perantau 10 kecamatan dan 6 Nagari. (Z.Z).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!