Breaking News

Connect With us

February 16, 2021

Peduli Kemarau, Perumda Air Minum Padang Bagikan Air Secara Gratis Pada Warga


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam rangka memenuhi kebutuhan Air Minum bagi pelanggan akibat dampak kemarau yang melanda kota Padang, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang kembali mengirim dan membagikan air menggunakan mobil tangki di beberapa lokasi berbeda.


Sebagaimana diketahui, dampak kemarau mengakibatkan debit air baku menjadi berkurang, sehingga proses produksi mengalami gangguan.

Direktur utama (Dirut) Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, untuk kelancaran aktifitas masyarakat dan pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang mengirim bantuan Air Tangki untuk daerah yang terdampak langsung.

"Pengiriman bantuan air tangki ini gratis tanpa biaya, ini sebagai wujud kepedulian sosial dan layanan dari Perumda Air Minum Kota Padang dalam menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Padang," ujar Hendra, Selasa (16/2) di Padang.

Hendra menambahkan, pembagian Air Minum gratis itu dilakukan tanpa permintaan oleh masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian Perumda Air Minum Kota Padang yang selalu tanggap melihat dan membantu masyarakat dalam kesulitan air bersih terutama saat perubahan musim terjadi. 

"Hal ini sudah menjadi agenda rutin Perumda AM Kota Padang dalam membantu masyarakat menyediakan air bersih saat musim kemarau maupun banjir," pungkas Hendra.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!