Breaking News

Connect With us

February 4, 2021

Datangi Kantor Gubernur, AMPS Menilai 10 tahun Kepemimpinan Irwan Prayitno Tak Ada Hasil


FS.Padang(SUMBAR)-Puluhan masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Peduli Sumbar (AMPS) mendatangi kantor Gubernur Sumatera Barat di jalan Jendral Sudirman no. 51, Kota Padang, Kamis (4/2) sekira pukul 10.30 WIB.


Sebelumnya masyarakat tersebut memasang sejumlah spanduk bertuliskan "Irwan Prayitno 10 tahun 0 + 0 = 0, alias tak ada hasil" di sepanjang pagar kantor tersebut.

Pada kesempatan itu, koordinator aksi Reza Pahlevi menyampaikan, AMPS menilai selama 10 tahun Irwan Prayitno menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat tak membuahkan hasil. Malah menurut mereka Irwan Prayitno terindikasi menyalahgunakan anggaran negara selama menjabat sebagai Gubernur Sumbar.

"Oleh sebab itu kami dari AMPS mewakili suara masyarakat Sumbar meminta kepada pihak - pihak terkait untuk mengusut tuntas indikasi penyalahgunaan anggaran negara selama Irwan Prayitno menjabat sebagai Gubernur Sumbar," kata Reza Pahlevi.

Kedatangan AMPS disambut oleh Kepala Kesbangpol Sumbar, Nazwir SH dengan mempersilahkan masyarakat tersebut untuk masuk ke aula kantor Gubernur untuk menyampaikan apa yang menjadi tuntutan mereka.

"Mohon maaf kepada bapa ibu sekalian, berhubung bapak gubernur sedang di berada di Jakarta, oleh karena itu kami akan mencoba menampung aspirasi masyarakat dan nantinya akan kami sampaikan pada gubernur," kata Nazwir.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!