Breaking News

February 6, 2021

Diakhir Pekan Polres Muba Gelar Penyemprotan Desinfektan dan Kurvei Lingkungan


FS.Musi Banyuasin(SUMSEL)-Pada Sabtu diakhir pekan (6/12/21), personil Polres Musi Banyuasin (Muba) menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan dan kurvei dilingkungan Polres Muba dan juga asrama polisi Polres Muba.


Kegiatan penyemprotan dan kurvei tersebut dilakukan disemua ruang pelayanan publik maupun dilingkungan asrama polres Muba.


Sebagaimana diketahui sebelumnya Polres Muba telah menyediakan air cuci tangan, Hand Sanitizer di beberapa tempat untuk digunakan oleh personil maupun masyarakat guna menjaga kebersihan dan kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar dari Polres Muba.


Kapolres Muba AKBP. ERLIN TANGJAYA,SH.SIK. dalam arahannya sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran polres Muba hingga ke Polsek jajaran.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 baik itu dilingkungan mako ataupun asrama, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus tersebut sehingga pelayanan kita terhadap masyarakat tidak terganggu serta dapat berjalan dengan aman dan sehat," tutur Kapolres Muba.


Kegiatan kurvei dan penyemprotan tersebut dilakukan dibeberapa titik diantaranya Mako polres Muba, Aspol pasar, aspol dilingkungan rumdin kapolres serta penyemprotan dengan menggunakan mobil AWC dibeberapa jalan yang ada dikec. Sekayu dan mako polres muba.(Sarkowi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!