Breaking News

February 11, 2021

DPD PKS Kota Pariaman Kunjungi Polres Kota Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-Pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pariaman lakukan kunjungan silaturrahim ke Polres Kota Pariaman, Kamis (11/2/2021).


Rombongan dipimpin oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Pariaman, Romi Rosli didampingi jajaran pengurus lainnya. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahim sekaligus memperkenalkan pengurus baru DPD PKS Kota Pariaman. 


"Ini sebagai silaturrahim awal kita dengan bapak Kapolres. Semoga kedepannya kita bisa berkolaborasi dalam mengamankan berbagai pemilu, juga menjalankan protokol kesehatan secara umum di masa pandemi," ujar Romi.


Kedatangan rombongan DPD PKS tersebut disambut baik oleh Kapolres Kota Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana. Ia mengungkapkan pihak kepolisian sangat mengharapkan partisipasi aktif semua pihak termasuk PKS dalam menjaga suasana kondusif di masyarakat. 


"Mohon bantuan untuk menjaga ketertiban dan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian. Juga dalam program-program penyaluran bantuan ke daerah-daerah yang tertimpa bencana. Kami sangat welcome dengan berbagai inovasi kegiatan (kepedulian-red) yang dilaksanakan, namun dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutur Deny.


Kapolres juga menyinggung soal dinamika politik pasca Pilkada 2020. Ia menyampaikan kontribusi PKS untuk ikut serta mendinginkan suasana. 


"Menjelang pelantikan gubernur bulan Maret, harapan kami PKS punya kontribusi ikut mendinginkan suasana. Jika nanti ada perayaan kemenangan, maka sarannya PKS bisa muncul dengan kegiatan bersifat sosial, membantu masyarakat yang terkendala ekonomi di masa pandemi," pungkas Kapolres Kota Pariaman.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!