Breaking News

Connect With us

February 27, 2021

Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 Resmi Ditutup

                                                           27 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. resmi menutup Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Ahmad Bakrie, (27/2).

Dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar. menyampaikan sambutan Bupati Asahan, mengatakan bahwa pelaksanaan Festival Nasyid merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kesenian Islam.

Akan hal berikut,, diperlukan perhatian keterlibatan dan tanggungjawab seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah, agar penyelenggaraan Festival Nasyid ini memberi bekas dan pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan masyarakat kita kedepan," tuturnya Taufik.

Dikatakannya, kepada grup nasyid yang meraih peringkat terbaik dalam Festival Seni Nasyid kali ini untuk terus mengasah kemampuan sebagai persiapan dalam mengikuti ajang yang lebih tinggi, karena group nasyid terbaik (pertama) baik putra maupun putri, tidak mutlak menjadi duta Kabupaten Asahan untuk mengikuti festival nasyid tingkat provinsi, nantinya akan diadakan seleksi dan Pemusatan Latihan (TC) untuk mencari personil yang lebih baik sehingga menghasilkan grup nasyid terbaik yang membawa nama Kab. Asahan.

Dan kepada grup nasyid yang belum berhasil mengukir prestasinya dalam Festival Nasyid ini, agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan yang akan datang. Kepada yang menang maupun yang belum menang, diminta bersemangat, janganlah sampai menggeser niat ikhlas untuk melestarikan kesenian Islam.

Pada kegiatan penutupan, diakhiri dengan pengumuman pemenang yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Juri , Drs. H. Damanhuri Lubis, M. Pd dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Wakil Bupati bersama dengan Unsur Forkopimda Kab. Asahan, Pj. Sekda, Wakil Ketua TP. PKK, dan Ketua Dharma Wanita. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!