Breaking News

February 4, 2021

GOW Tanah Datar Gelar Pertemuan Bulanan


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar yang mewadahi 23 organisasi wanita ini  menggelar pertemuan Rutin Bulanan. Dalam pertemuan kali ini dilaksanakan sosialisasi untuk pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 dengan pemateri Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah. Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini, pertemuan ini digelar  Rabu (03/02) di gedung Indojolito Batusangkar.

Ketua GOW Tanah Datar Ny. Retri Zuldafri sampaikan GOW telah lakukan berbagai program kegiatan yang memang dikhususkan untuk kaum perempuan dalam bentuk sosialisasi tentang informasi terbaru yang terjadi saat ini, seperti tentang penyuntikan vaksin Covid-19. “Hari ini materi kita adalah sosialisasi upaya peningkatan kesehatan dan manfaat penyuntikan vaksin Covid-19 dengan narasumber Ibu Roza Mardiah," kata Ny. Retri.


"Karena sesuai aturan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 dalam melaksanakan sosialisasi tidak boleh terlalu banyak, maka di samping permohonan maaf karena tidak semua kader bisa diikutkan dalam sosialisasi, namun kader yang hadir diharapkan menyampaikan informasi yang diperolehnya kepada kader lainnya  ataupun masyarakat sekitar," harap Retri.


Ny. Retri juga sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama memimpin GOW Tanah Datar. "Insyaallah pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang akan dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, semoga ke depannya kegiatan GOW lebih baik lagi," ucap Retri.


Penasehat GOW Tanah Datar, Ny. Frida Roni Mulyadi sampaikan ucapan terimakasih kepada Ny. Retri Zuldafri yang telah melaksanakan kegiatan GOW dengan rutin melakukan pertemuan dengan membahas isu-isu dan informasi terkini dalam bentuk sosialisasi.


Roza Mardiah  selaku pemateri menyampaikan  sampai saat ini yang terpapar positif Covid 19 sebanyak 1.139 orang dan meninggal sebanyak 38 orang.


‘’ Penerima vaksin covid -19 mulai dari usia 18-59 tahun, kecuali telah pernah terpapar positif dan penderita penyakit tertentu. Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19. Mari kita dukung program ini untuk kemaslahatan bersama,” sampai Roza yang sat ini juga menyabat sebagai Kabid P2P Dinas Keseatan Kabupaten Tanah Datar ini.


“Setelah dilakukan penyuntikan vaksin Covid 19, harus tetap menjalankan protokol kesehatan," tegas Roza.


Pertemuan ini juga dihadiri  Ketua IAD Kejaksaan Ny. Emi Sidayat, Pengurus GOW dan anggota dari 23 organisasi wanita se- Tanah Datar. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!