Breaking News

February 18, 2021

Jajaran Kemenkumham Sepakati Fakta Integritas di Lapas dan Rutan Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sawahlunto, Nasir, S.sos dalam sambutannya mengatakan, ini tidak terlepas dari kerja keras jajaran lapas dan rutan Sawahlunto. Sepanjang tahun 2020 telah berkontribusi positif memberikan kinerja yang terbaik untuk bangsa dan Negara yang kita cintai ini. Terus bersinergi serta berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di bidang Hukum dan Ham untuk Indonesia yang semakin maju.


Selain itu di akhir tahun 2020 jajaran Pimpinan tinggi telah menandatangani perjanjian kerja. Dimana perjanjian kerja tersebut menjadi dasar untuk mengarahkan Sumber Daya, dalam mencapai kinerja Organisasi yang optimis dan bersama bagi pemerintah, Negara, dan masyarakat semoga di tahun 2021 ini sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun mampu menjadikan suksesnya peningkatan kinerja pembangunan di bidang Hukum dan Ham di lapas narkotika dan rutan Sawahlunto.


"Seluruh jajaran KEMENKUMHAM telah menyepakati target kinerja yang menjadi alat kendali Manajemen di KEMENKUMHAM dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional (RPJMN)2020 -2024," ujar Nasir.


Nasir menambahkan, kita semua bertanggung jawab menciptakan zona integritas di lingkungan kerja masing masing dan jikalau itu dilakukan, wilayah bebas dari korupsi(WBK)dan wilayah birokrasi bersih dan melayani(WBBM)menjadi suatu hal yang sudah seharus nya dilakukan dan di dapatkan," tambahnya.


Dengan tantangan yang kita hadapi saat ini mari kita satu kan visi, terus perkuat sinergi dan kolaborasi untuk KEMENKUMHAM yang semakin pasti (profesional,akuntabel,sinergi, transparan, dan inovatif) ucapnya Rabu 17/2/2021.


Walikota Sawahlunto Deri Asta SH menyampaikan, Pemko Sawahlunto mendukung penuh kesepakan penanda tangani fakta integritas dilapas narkotika dan rutan Sawahlunto.mari bersama sama kita memanilisir kasus narkotika di kota tambang yang berbuya ini.(z.z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!