Breaking News

Connect With us

February 6, 2021

JCI Chapter Piaman Kembali Gelar Aksi Sosial


FS.Pariaman(SUMBAR)-Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Piaman kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam programnya "JCI Piaman Peduli" pada, Sabtu sore (6/02).


Pada kesempatan ini, JCI mengunjungi Agam Abdillah Pratama (4), putra dari ibu Jaenet Marlin yang menderita penyakit Hidrosefalus dan Cerebral Palsy di rumah kontrakan mereka, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah.


Ketua JCI Chapter Piaman Mulyadi Saputra mengatakan, secara resmi organisasi ini diakui dan ditetapkan oleh Pengurus Pusat pada 23 November 2020 yang lalu.


"Sudah menjadi program kami di JCI Chapter Piaman untuk melaksanakan aksi berbagi, yang akan kita lakukan minimal 1 kali dalam 2 bulan,"ujarnya


Mulyadi mengatakan sebelumnya mereka mengetahui Agam Abdillah Pratama, dari media sosial, setelah berkumpul bersama pengurus dan anggota JCI Chapter Piaman. "Kami putuskan untuk aksi berbagi kali ini dengan mengumpulkan donasi untuk Agam,"ulasnya


Donasi yang dikumpulkan tidak hanya dari dari Keluarga Besar JCI Chapter Piaman saja, tapi ada juga dari Fans Club Lain dan orang-orang yang memberi donasi, terkumpul dana sebesar Rp. 1.950.000 rupiah.


"Walaupun jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan ini, bisa sedikit membantu biaya pengobatan dan operasi Agam nantinya,"sambungnya


Ia berharap kegiatan ini kiranya dapat memperkuat rasa persaudaraan dari keluarga besar JCI Chapter Piaman.


"Semoga apa yang kami lakukan ini, menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi yang menerima, dan program "JCI Piaman  Peduli ini akan terus kami laksanakan kedepannya,” pungkasnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!