Breaking News

February 28, 2021

Kasus Covid-19 di Tanah Datar bertambah 4 orang lagi Terkonfirmasi Positif


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Perkembangan data covid-19 di Kabupaten Tanah Datar kembali bertambah 4 orang terkonfirmasi positif dan sembuh nihil, hari ini Minggu (28/02/2021). 


Menurut keterangan BPBD dan Gugus tugas covid-19 di Tanah Datar, bahwa kembali bertambahnya 4 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sembuh nihil. 


Dari jumlah data yang terkonfirmasi positif diantaranya :


1.Perempuan, 69 tahun, Pensiunan, alamat Jorong jambak Nagari Pitala kec. Batipuh

2.Laki-laki, 67 tahun, Pensiunan,alamat  Nagari Tanjung Bonai kec. Lintau buo utara

3.Perempuan, 32 tahun, wiraswasta, alamat Nagari Tanjung Bonai kec.Lintau But utara

4.Perempuan, 60 tahun, Petani, Nagari Tanjung Bonai kec. Lintau Buo utara


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1221 orang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin,4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 2 orang dirawat  di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 0 orang dirawat di RS unand, 1 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 77 orang isolasi mandiri, 1083  sembuh  setelah hasil negatif, 40 orang meninggal dunia. Sementara suspek 20 orang, probable 3 orang dan Pelaku perjalanan 0 orang. 


Untuk itu  BPBD dan gugus tugas covid-19  beserta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar  menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanah  Datar sekitar nya agar selalu menerapkan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,dan menjaga jarak. Untuk mencegah penularan covid-19 .(z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!