Breaking News

February 27, 2021

Kasus covid-19 di Tanah Datar kembali bertambah 1 orang Terkonfirmasi Positif


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Perkembangan data  covid-19 di Tanah Datar kembali bertambah 1 orang terkonfirmasi positif dan sembuh 3 orang, hari ini sabtu (27/02/2021). 


Menurut keterangan BPBD dan gugus tugas covid-19 Tanah Datar, bahwa  kembali bertambah nya  1 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dan 2 orang sembuh. 


Jumlah data yang terkonfirmasi positif diantaranya : Perempuan, 33 Tahun, alamat Jorong Suduik Nagari Sumpur Kec. Batipuh Selatan, pekerjaan Ibu rumah tangga. 


Dan jumlah data yang sembuh diantaranya : 

1.Perempuan, 53 Tahun, pekerjaan Ibu rumah tangga, alamat Jorong Bukit Gombak Nagari Barangin Kec. Lima Kaum

2.Perempuan, 25 tahun, pekerjaan Ibu rumah tangga, alamat Jorong Ampek Korong Nagari Balai Tangah Kec. Lintau buo utara. 


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1217 orang yang terdiri dari 1 orang di rawat di RSU Bunda BMC Padang, 4 orang di rawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang di rawat di RS Rasidin, 4 orang di rawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang panjang, 2 orang dirawat di RSUD hanafia Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 1 orang isolasi di RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 73 orang isolasi mandiri, 1038 orang sembuh setelah hasil negatif, 40 orang meninggal dunia.


Sementara suspek 20 orang, probable 3 orang dan pelaku perjalanan 0 orang. (Z.z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!