Breaking News

Connect With us

February 18, 2021

Kecelakaan Tunggal di Nagari Pilubang Padang Pariaman, 1 orang Tewas Ditempat


FS.Pariman(SUMBAR)-Seorang pria meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 04.15 WIB, Kamis pagi (18/02) di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.


Kejadian berawal ketika Pengendara sepeda Motor merk Yamaha Vixion dengan nomor Polisi BA - 2126 - BC yang dibawa oleh Zainal membawa 1 (satu) orang penumpang bernama Andre yang melaju dari arah Pasar Sungai Limau menuju arah Pariaman yang melaju pada jalur sebelah kiri jalan melaju dengan kecepatan tinggi. 


Sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda Motor Zainal tersebut hilang kendali, sehingga menabrak bahu jembatan di sebelah kanan, sehingga pengemudi dan penumpang terpental ke badan jalan.


Akibat dari kejadian tersebut Zainal terjatuh lalu mengalami luka-luka sedangkan penumpangnya Andre meninggal di TKP, lalu dibawa ke RSUD Pariaman sementara kendaraan mengalami kerusakan.


Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana didampingi Kasat Lantas Polres Pariaman IPTU Albert IG Hutagalung saat jumpa pers pad,  Kamis pagi (18/02) mengatakan, korban yang meninggal tersebut merupakan penumpang sepeda motor.


"Benar, kejadian itu sekitar pukul 04.15 subuh. Penumpang motor meninggal di tempat kejadian sementara pengendara motor mengalami luka-luka," ungkap Kasat Lantas Albert melanjutkan.


Lebih lanjut Kasat itu menuturkan, identitas pengendara sepeda motor Zainal (35) sedangkan korban penumpang meninggal bernama Andre (25).


Albert mengungkapkan kronologi kejadian berawal saat kendaraan yang mereka naiki melaju dari arah Sungai Limau menuju arah Pariaman dengan kecepatan tinggi.


"Sampai di lokasi kejadian, pengendara motor hilang kendali dan menabrak bahu jalan sehingga ke duanya terpental. Naas bagi penumpang, dia meninggal di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas.


Kasat juga mengatakan, atas kejadian itu pihaknya telah mendatangi tempat kejadian dan meminta keterangan beberapa saksi.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!