Breaking News

Connect With us

February 23, 2021

Kunjungi Polsek Sikakap Mentawai, Wakapolda Sumbar Serahkan Bantuan pada Warga


FS.Padang(SUMBAR)-Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardiantoi, S.i.k.,M.Si. memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai saat mengunjungi Polsek Sikakap, Selasa (23/2/21).

Humas Polres Kepulauan Mentawai Brigadir Polisi Yuki Irvianda, SH, menuturkan, bahwa kegiatan kunjungan Wakapolda ke Polsek Sikakap adalah satu rangkaian kunjungan kerja ke Polres Kepulauan Mentawai yang dimulai kemarin, Senin (22/02/2021).


"Wakapolda Sumbar mengunjungi Polres Kepulauan Mentawai dan sekarang di Polsek Sikakap melihat kondisi personil serta Mako Polsek Sikakap yang berada di pulau terluar di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.


Ia menambahkan, dalam kegiatan kunjungan ke Mapolsek Sikakap tersebut, Wakapolda Sumbar juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap di Polsek Sikakap.


Selain iu, juga diadakan kegiatan tatap muka dengan Forkopincam Kecamatan Sikakap. dalam kesempatan itu Wakapolda Sumbar mengajak agar Forkopincam bersinergi dengan Polri khususnya Polsek Sikakap dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi saat ini masih masa pandemi.


Wakapolda Sumbar juga mengimbau agar secara bersama-sama menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Sikakap, pungkasnya.(*/Humas Polda Sumbar)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!