Breaking News

February 22, 2021

"Lago Kambiang" di Ketaping Pariaman, Kedua Mobil Rusak Parah


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Dua unit mobil jenis sedan Agya B 2875 SKO dan minibus Xenia BA 1364 OI terlibat "lago kambiang" di Jalan Umum Pariaman-Ketaping pada, Senin pagi (22/02).


Peristiwa Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas) itu terjadi di saat arus kendaraan sedang ramai sekira jam 07.10 WIB, tepatnya di simpang tiga Ketaping Kecamatan Batang Anai. 


Meskipun kondisi jalan lurus dan beraspal Hotmix dengan cuaca cerah pada pagi hari, namun kecelakaan tidak dapat dihindarkan karena pengemudi Agya hilang kendali.


Kasatlantas Polres Padang Pariaman AKP Asep Wahyudi melalui Kanit Laka, Ipda Rudi mengatakan, kronologi kejadian berawal ketika Mobil Toyota agya melaju dari arah Ketaping menuju arah Pariaman dalam kecepatan sedang.


"Sesampai di TKP sedan agya hilang kendali ke kanan jalan, di duga karena sopir mengantuk. Pada saat bersamaan datang Mobil Daihatsu Xenia dari arah berlawanan sehingga Kecelakaan tidak dapat dihindarkan,"ujar Rudi.


Diketahui identitas pengemudi mobil  agya atas nama NF (33), pegawai honorer, alamt komplek wahana blok K No. 10 Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Sedangkan pengemudi mobil xenia, atas nama Yus (43), wirausaha alamat wisma Basoka No. 1 Kurai Taji Kecamatan Pariaman Selatan, kota Pariaman.


"Akibat Lakalantas ini, pengemudi mobil Agya NF mengalami luka robek di bagian lutut sebelah kanan dan dibawa ke RSUD Pariaman,"ujar Rudi.


Lanjutnya, sedangkan pengemudi mobil xenia Yus mengalami luka robek di dahi, pergelangan tangan kanan patah, lutut sebelah kanan lula robek, kaki kiri luka lecet di bawa RSUD Pariaman dan seorang penumpangnya hanya mengalami luka lecet.


"Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai, 50.000.000.- (lima puluh juta rupiah),"tutup Rudi.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!