Breaking News

Connect With us

February 3, 2021

Mahasiswi DIII dan S1 Poltekes Kemenkes Padang Praktek di RSUD M. Zein Painan

                                                          03 Februari 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Sebanyak 9 orang mahasiswa DIII dan S1 Gizi Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekes Kemenkes) Padang melakukan praktek di RSUD dr.Muhammad Zein Painan. Demikian disebutkan Direktur RSUD dr.Muhammad Zein Painan, dr.Sutarman, Rabu (3/2) di Painan.


Ia mengungkapkan, 9 mahasiswa Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Padang itu terdiri dari, sebanyak 8 orang DIII Gizi dan 1 orang S1 Gizi Terapan.

Dikatakan, pihak RSUD dr.Muhammaad Zein Painan telah melakukan acara seremonial serah terima mahasiswa praktek Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Padang tersebut.

Setelah acara serah terima, dilanjutkan dengan kegiatan orientasi sebagai awal pengenalan kepada para mahasiswa terhadap lingkungan baru di RSUD dr. Muhammad Zein Painan.

"Ya, selesai acara serah terima, dilanjutkan dengan kegiatan orientasi sebagai langkah awal pengenalan lingkungan rumah sakit kepada para mahasiswa," ungkapnya.

Sutarman mengingatkan kepada seluruh mahasiswa yang praktek di rumah sakit agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Langkah yang dilakukan adalah senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Kemudian menjalani aturan-aturan yang ada di rumah sakit.

"Kita mengingatkan kepada mahasiswa yang praktek di rumah sakit ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19. Hal itu dilakukan untuk kepentingan bersama agar kita terhindar dari bahaya Covid 19," ucapnya. (03/Humas Pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!