Breaking News

Connect With us

February 1, 2021

Manfaatkan Libur Akhir Pekan, Wako Deri Asta Ikut Goro dengan Warga Lubang Panjang, Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR) - Walikota (Wako) Deri Asta, SH memang terkenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat, tidak hanya pada waktu menjabat sebagai Walikota, namun sejak mewakili warga Sawahlunto di Kursi Parlemen sebelumnya beliau juga suka berdialog dan temu ramah dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan.  Meski di hari libur Dinasnya, Deri Asta tetap menyempatkan diri untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat.


Libur  akhir pekan ini,  Minggu 31 Januari 2021 kemaren Wako Deri Asta bergabung dengan puluhan warga Kelurahan Lubang Panjang yang melakukan Gotong-royong (Goro). Kegiatan Goro warga Lubang Panjang ini dilaksanakan di 2 titik, yakni ; pembangunan lantai 2 Masjid Babussalam dan pembukaan lahan di dekat MTsN 02 Lubang Panjang.


Terlihat Wako dengan semangatnya membantu turun tangan langsung bekerja bersama warga. Tak hanya bekerja, Wako kemudian juga menyerahkan bantuan berupa dana untuk pembangunan lantai 2 Masjid Babussalam.


‘’Kegiatan Goro  seperti ini sangat bagus dan memiliki banyak manfaat. Karena itu, dalam berbagai kesempatan saya selalu mengajak masyarakat untuk menggiatkan kembali budaya Goro ini’’ ujar Deri Asta.


"Dengan bergotong-royong ini, pekerjaan selesai, tak hanya itu jalinan silahturrahmi dan persatuan kita juga terjaga dengan baik. Saya apresiasi pada warga Lubang Panjang yang antusias dan kompak melaksanakan gotong royong ini" pungkasnya.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!