Breaking News

February 13, 2021

Mewujudkan Visi Dan Misi Bupati Surya Harap Pemuda Muhammadiyah Bisa Saling Bantu

                                                           13 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan, H Surya Bsc berharap kepada pengurus baru Pemuda Muhammadiyah Asahan bisa saling membantu dengan pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi. "Pemuda Muhammadiyah harus bantu pemerintah sehingga kami juga siap timbal balik. Artinya mari kita saling membantu,” demikian kata Bupati saat menghadiri pelantikan pengurus daerahPemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan di aula hotel di Kisaran (13/2/21).

Surya berpesan kepada pemuda muhammadiyah untuk menjadi generasi muda yang intelektual, akademis dan peduli terhadap masyarakat Kabupaten Asahan. Keberadaan pemuda merupakan asset yang akan turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik, saya berharap adanya pemikiran positif, penuh semangat, penuh Idealisme demi kemajuan Kabupaten Asahan ke depan," ajaknya Surya.

Oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Asahan, M. Ahyar, menyampaikan pesan tentang perlunya komitmen bersama seluruh pengurus Pemuda Muhammadiyah dalam meneladani Nabi Muhammad SAW. Pemuda, diharapkan untuk terus menciptakan kemandirian dalam segala hal, independensi, bekerja keras. Jadilah Pemuda yang mandiri dan Independen, dan jadilah Pemuda yang terus bergerak dalam mencapai tujuan,“ tegasnya, sembari meminta pemuda Muhammadiyah untuk mematangkan kader perserikatan terlebih dahulu agar gerakan kader Muhammadiyah ke depan dapat tercapai secara maksimal.

Ketua Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Amrizal yang melantik Fachri Mizan Harsono, SPd, menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan periode 2018 - 2022 dan pengurus lainya meminta pengurus pemuda Muhammadiyah harus terus bergerak dan mengerakan ideogi Muhammadiyah dan bangun kewirausahaan. Amrizal menambahkan, Kita siap terlibat langsung pada pembangunan Kabupaten Asahan," ajaknya. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!