Breaking News

Connect With us

February 24, 2021

Momen Bulan K3, Anak Yatim dan ABK di Sawahlunto Terima Santunan dari Perusahaan


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Dalam rangka menyambut dan memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sejumlah Perusahaan di Sawahlunto memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).


Bantuan yang diberikan berupa 70 paket bahan pokok. Selain memberikan bantuan bahan pokok juga dilaksanakan kegiatan Donor Darah. 


Bantuan bahan pokok diserahkan kepada anak yatim di Panti Asuhan dan ABK/disabilitas di Sekolah Luar Biasa (SLB), Selasa, 23 Februari 2020 di SLB Lubang Panjang dan Panti Asuhan Mudik Air. 


Penyerahan bantuan bahan pokok itu secara seremonial dilakukan Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta yang dihadiri perwakilan Perusahaan, yakni Direktur PT. Wahana Wisata Sawahlunto (PT WWS), Epy Kusnadi, dan Pimpinan PT. Cahaya Usaha Jaya (CUJ), Herman.


Menyerahkan bantuan tersebut Wako Deri Asta mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap perusahaan si Sawahlunto yang telah peduli dan berempati terhadap Anak Yatim dan ABK di Sawahlunto.


Deri Asta juga katakan,  kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan empati dari perusahaan - perusahaan di Sawahlunto terhadap anak - anak berkebutuhan khusus dan anak - anak yang diurus di Panti Asuhan. 


"Semoga bagi anak - anak yang menerima, ini bermanfaat dan meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok. Sementara bagi perusahaan yang memberikan bantuan ini, menjadi amal ibadah dan usahanya semakin lancar serta sukses," pungkas Walikota. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!