Breaking News

February 3, 2021

Peduli Sesama, Koramil 04/Sicincin Bantu Korban Kebakaran Rumah yang Disambar Petir


FS.Padang Pariman(SUMBAR)-Koramil 04/Sicincin bantu membersihkan sisa-sisa puing pasca kebakaran yang menimpa rumah Afrizal akibat disambar petir. Kejadian itu terjadi pada, Rabu (3/02).

Kegiatan mulai dilakukan pada pukul 14.30 di Korong Hilalang Gadang Nagari Parik Malintang  Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman.


Danramil 04 Sicincin Kapten Inf karman menambahkan, dengan bantuan TNI dan sumbangan yang diberikan semoga dapat mengurangi beban warga korban kebakaran.


"Sudah seharusnya kita saling  membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah, ini bentuk kepedulian dan kepekaan sosial sebagai sesama warga masyarakat. Musibah yang terjadi merupakan peringatan bagi kita untuk lebih berhati-hati, yang namanya bencana atau musibah bisa datang kapan saja,"ujarnya.


Kemudian kegiatan selanjutnya pemberian bantuan langsung oleh danramil 04/sicincin kepada korban kebakaran berupa pakaian, sarung, sembako, dan barang lain yang dibutuhkan korban kebakaran diserahkan langsung oleh danramil yang dilakukan secara spontanitas dari koramil 04/ sicincin.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!