Breaking News

February 25, 2021

Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Periode 2021-2024 Dimasa Pandemi


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan laksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 secara terbatas akhir pekan ini di Padang, Rabu (24/02/2021). 


Mengantisipasi penyebaran virus corona dimasa pandemi Covid-19, Gubernur Sumatera Barat akan laksanakan pelantikan 11 Kepala Daerah terpilih se Sumatera Barat secara serentak dan terbatas di Auditorium Gubernur pada hari Jum'at, 26 Februari 2021. Hanya Bupati dan Wakil Bupati beserta istri atau Walikota dan Wakil Walikota beserta istri yang dibolehkan masuk ruangan auditorium guna mengikuti prosesi pelantikan. Protap protokoler bagi para tamu undangan pun akan diterapkan secara ketat dan selektif.


Guna menghindari terjadinya kerumunan yang dapat mengakibatkan munculnya cluster baru penyebaran Covid-19, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Kominfo membuka channel youtube Kominfo Sumbar yang akan menanyangkan secara langsung prosesi pelantikan Kepala Daerah Terpilih periode 2021-2024. Sehingga masyarakat dan para pendukung Kepala Daerah terpilih dapat pula menyaksikan acara prosesi pelantikan ini secara langsung melalui perangkat gadget masing-masing dengan mengakses channel youtube Kominfo Sumbar melalui https://youtu.be/yYePhkBQMUU.


Plh. Bupati Limapuluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si bersama Forkopimda, KPU, Bawaslu dan pimpinan lembaga / instansi lainnya juga akan mengikuti jalannya acara prosesi pelantikan tersebut melalui channel youtube Kominfo Sumbar. 


"Mari bersama-sama kita dukung suksesi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19" ungkap Widya. (EY)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!