Breaking News

Connect With us

February 17, 2021

Pemkab Asahan Serahkan Bantuan Penali Kasih Kepada ASN Yang Memasuki Masa Pensiun

                                                           17 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu (17/2) bertempat di halaman Kantor Bupati.

Pembina Upacara oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi. yang dihadiri, para Asisten, OPD, Para Pejabat Struktural Pemkab. Asahan, Camat Kisaran Barat dan Kisaran Timur.

Sekda Jhon Hardi Nasution, MSi bertindak selaku pembina upacara pada peringatan HKN tingkat Kabupaten Asahan, dalam sambutannya mengatakan, pada upacara
peringatan HKN Kabupaten Asahan Kali ini, Kita menyerahkan Bantuan sebagai Penali Kasih kepada ASN yang memasuki Masa Pensiun ke sebanyak 25 orang, masing masing menerima Rp. 1 juta dan Bantuan Duka Cita kepada Anggota Korpri yang meninggal Dunia sebanyak 5 orang masing masing Ahli Waris Menerima Rp. 5 Juta.

Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid- 19 diharapkan kepada seluruh ASN untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid-1, dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan

tubuh. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!