Breaking News

Connect With us

February 1, 2021

Pemkab Asahan Terima 4440 Vaksin Covid-19 Sinovac

                                                           01 Februari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan, H. Surya BSc, bersama Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Kepala Kejaksaan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Dandim 0208/AS (mewakili) Sekda, para Asisten, Forkopimda, Kepala Dinas, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Asahan, Kepala Kemenag, Kepala Badan POM Tanjung Balai Kabupaten Asahan, bersama seluruh OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan menerima kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac, Senin (1/2/21) Serah terima vaksin Covid 19 tersebut dilaksanakan di gudang Instalasi Farmasi Jalan Durian Kisaran, Kabupaten Asahan.

Acara penerimaan vaksin tersebut dikawal oleh beberapa kendaraan penjemputan vaksin, diantaranya mobil Ambulance Vaksin, Ambulance logistik dan di kawal oleh Satlantas Polres Asahan, PM, Brimob, Dinas Kesehatan, Mobil Escape Polres Asahan Bupati berharap vaksin ini akan diterima dan akan ditempatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Vaksin telah kita terima pada hari ini dan akan ditempatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, seraya mengatakan, Pemkab. Asahan sudah Siap melaksanakan Vaksinasi Covid 19," tutur Bupati Surya.

Vaksin ini nantinya akan didistribusikan ke 29 puskesmas di Kabupaten Asahan pada esok hari. Selanjutnya pada hari Rabu direncanakan akan dilakukan Vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan.

Lalu direncanakan pada hari Jumat, Bupati, Forkopimda dan Pejabat Daerah juga akan dilakukan Vaksinasinasi. Sementara Untuk prosedur vaksinasi Covid 19 harus didaftarkan secara online terlebih dahulu, dan setelah hasilnya keluar pada hari Jumat, tim kesehatan akan menentukan terlebih dahulu apakah orang tersebut layak di vaksin atau tidak. (DR) 

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!