Breaking News

Connect With us

February 1, 2021

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kelurahan Kereta api, Pariaman

Warga menyaksikan penemuan mayat di Kel. Jalan kereta api

FS.Pariman(SUMBAR) - Warga Kelurahan Jalan Kereta Api, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman digemparkan dengan penemuan mayat di sebuah gudang kayu di daerah tersebut pada, Senin pagi (01/2).


Salah seorang warga Upik menyebutkan, mayat yang ditemukan merupakan tukang bangunan yang bekerja di perumahan Razali.


"Orangnya masih muda, sering belanja di warung saya. Dia (alm) yang cerita bahwa masih lajang asal dari daerah Jawa,"sebut Upik.


Upik menuturkan saat ditemukan oleh teman sekerja ketika membangunkan korban, alm. Sudah tidak dalam keadaan bernyawa dengan posisi telentang dengan kondisi sudah terbujur kaku.


Sementara itu Kasatreskrim Polres Pariaman, Akp Elvis Susilo mengatakan, penemuan mayat diketahui Sekira pukul 08:30 WIB.


"Benar sekira pukul 08.30 wib  ditemukan seorang mayat laki-laki dewasa atas nama Wiyadi alias Parjok (45) di kelurahan jalan Kereta Api Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman dalam keadaan sudah tidak bernyawa,"ujar nya.


Lanjut Elvis, korban ditemukan di atas tempat tidur dalam sebuah kamar tempat korban bekerja sebagai buruh lepas.


"Saksi yang menemukan pertama kali bernama Ali Ludin, mengetahui hal tersebut kemudian saksi memberi tahu kepada warga/masyarakat setempat,"ujar Kasat.


Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menyatakan bahwasanya menerima jasad/mayat tersebut dengan ikhlas dan bersedia tidak dilakukan otopsi.


Sat Reskrim melakukan Cek dan olah TKP  penemuan mayat pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021 sekira pukul 10.00 wib.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!