Breaking News

Connect With us

February 7, 2021

Pengurus DPD PKS Kota Pariaman Dikukuhkan


FS.Pariaman(SUMBAR)-Ketua Badan pembinaan wilayah Sumbagut (Sumatera Bagian Utara), Hendri Munief lantik dan kukuhkan Pengurus DPD, DPTD, MPD dan DED Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pariaman pada, Sabtu (6/02).


Dalam hal ini ketua DPD PKS, Pariaman Romi Rusli mengatakan, selain itu ada juga ketua Badan Pemilu dan Pilkada, ketua pemberdayaan perempuan, pembinaan badan buruh dan tani serta kaderisasi.


"Dengan pelantikan dan pengukuhan ini, membuktikan dan menggambarkan kesiapan untuk menghadapi Pemilu serentak 2024,"ujar Romi.


Karena lanjutnya, dengan pelantikan serentak ini sudah melengkapi seluruh struktur bidang-bidang dan menyatakan kesiapan untuk menyusun kekuatan Dalam rangka pemenangan Pilkada, Pileg, Pilgub dan Pilpres.


Untuk Kota Pariaman sendiri lanjutnya, menargetkan 4 kursi di legislatif, sedangkan untuk kepala daerah PKS akan mengusung kader terbaik di Pilkada Kota Pariaman.


Ia juga menjelaskan, Untuk pelantikan DPC terlebih dulu dilakukan Muscab (Musyawar Cabang) pada hari Minggu ini (7/02).


"Karena SK DPC diterbitkan oleh DPW (Dewan Pengurus Wilayah) sedangkan SK DPD diterbitkan oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," tutupnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!