Breaking News

February 23, 2021

Perkenalkan Diri, Ny. Meivyta Deri Asta Gelar Pertemuan dengan Ketua GOW Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Usai menggelar pesta pernikahan, Minggu (21/ 02 / 2021) kemaren, Ny. Meivyta Deri Asta menggelar pertemuan dengan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sawahlunto Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti.

Pertemuan kali ini Ny. Meivyta Deri Asta sekaligus bertindak sebagai Ketua Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga  ( TP PKK)  Sawahlunto  dan  lansung masuk Ke Agenda Kerja sebagai istri dari Wali Kota Sawahlunto  dan Ketua TP PKK Sawahlunto.


Menurut keterangan Humas Pemko Sawahlunto dalam rilisya hari ini pertemuan digelar di Ruang Rapat Balai Kota Sawahlunto, Senin( 22/ 02/ 2021 ) kemaren.


Ny. Meiyvita menyampaikan terima kasih kepada Ketua GOW Sawahlunto beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktu untuk berkenalan dengan beliau.


‘’Terima kasih untuk seluruh jajaran Pemko Sawahlunto, GOW yang telah berkenan menerima dan meluangkan waktu untuk berkenalan, silaturahmi, semoga kedepannya kita dapat membangun sinergi dalam membangun Kota Sawahlunto ini’’ ujar Meivyta.


Ny. Meivyta juga meminta dukungan dari  semua pihak agar dapat menjalin kerja sama dalam menggerakkan organisasi terutama  organisasi wanita untuk membangun Sawahlunto lebih baik dan lebih makmur.


Sementara  Ketua GOW  Ny. Neldaswenti  Zohirin Sayuti mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Meivyta Deri Asta  di Jajaran Pemko Sawahlunto.


‘Semoga dengan kehadiran Ketua TP PKK kita yang baru,  PKK Sawahlunto dapat bersinergi dengan GOW dan organisasi  wanita lainnya untuk membangun masyarakat Sawahlunto lebih baik, terutama dalam memberdayakan kaum perempuan’’ ujar Neldaswenti.


Dalam acara ini juga dilakukan Diskusi Terbuka  yang membahas seputar perkembangan kegiatan di Peko Sawahlunto terutama dari kegiatan Organisasi Wanita.( Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!