Breaking News

Connect With us

February 19, 2021

PLH Bupati Sampaikan Bimbingan Pada Penuptupan MTQ-52 Tingkat Kabupaten Asahan

                                                           19 Februari 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan di gelar mulai sejak tanggal 15 sampai dengan 19/02/2021 di Gedung Tahfidz Qur'an resmi ditutup oleh Plh Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, (19/2).

MTQ ke-52 tingkat kabupaten Asahan tahun 2021 telah melaksanakan 5 cabang musabaqah yaitu Tilawah Qur'an, Hifzhil Qur'an, Fahmil Qur'an, Syahril Qur'an dan Khattil Qur'an, yang diikuti oleh peserta dari 25 Kecamatan dan telah dinilai serta ditentukan yang terbaik oleh dewan hakim.

Plh.Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, pada arahannya menyampaikan beberapa hal terkait tentang pelaksanaan MTQ yaitu peserta MTQ adalah mutlak putra-putri Asahan yang berdomisili di Kabupaten Asahan bukan hanya singgah dalam rangka penyelenggaraan MTQ, bagi peserta MTQ yang berpotensial, bersedia dan wajib mengikuti training center (TC) secara keseluruhan bukan hanya sebagian, peserta yang telah mendapatkan Ongkos Naik Haji (ONH) hanya berhak mendapatkan satu kali kesempatan, meskipun yang bersangkutan memiliki kemampuan pada cabang musabaqah yang lain," tuturnya Jhon Hardi.

Ketua panitia MTQ-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 yang diwakili oleh Sekretaris panitia Ali Muqhofar, S. Sos, MAP. menyampaikan, pelaksanaan MTQN ke-52 tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021 telah berjalan dengan baik dan lancar. Bagi peserta yang mendapat predikat terbaik akan diberi hadiah berupa piagam penghargaan, trophy dan uang tunai, khusus untuk cabang tilawah golongan dewasa putra dan putri serta cabang Hifdzil Qur'an putra dan putri golongan 30 juz, yang mendapat predikat juara I akan mendapatkan tambahan hadiah utama berupa ongkos naik haji. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!