Breaking News

February 14, 2021

Program Studi Ilmu Lingkungan Hidup UNP Diapresiasi PEPSILI


FS.Padang(SUMBAR)-Prestasi yang diraih oleh Ilmu Lingkungan Universitas Negeri Padang (UNP) pada tahun 2021 mendapat apresiasi dari Perkumpulan Pogram Studi Ilmu Lingkungan Indonesia (Pepsili). Karena pada hari Rabu (10/2) yang lalu secara daring dalam kegiatan Pembukan Perkuliahan Semester Januari-Juni 2021 di lingkungan UNP. 


Prodi S3 Ilmu Lingkungan diumumkan oleh Wakil Rektor 1 sebagai Prodi Kategori tingkat S3 (Doktoral) Terbaik di UNP dengan Ketua Prodinya Prof. Dr. Eri Barlian, MS. Selain itu juga Dosen Ilmu Lingkungan yang juga Ketua Prodi Magister Ilmu Lingkungan Dr. Indang Dewata, M.Si, juga sebagai Dosen Terbaik kategori  dosen Sainstek se-UNP.

Ketua Pepsili Dr. Suyud Winarno yang juga merupakan Direktur Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh komunitas ilmu lingkungan tersebut.
“Atas nama Pespisili kita ucapkan selamat atas raihan prestasi dari Prodi S3 Ilmu Lingkungan dan Dosen Ilmu Lingkungan Pascasarjana UNP, dengan fasilitas dan pelayanan yang baik, serta adanya Jurnal terakreditasi Sinta dan rutinitas Seminar internasional, yang sangat yang membantu dosen dan mahasiswa, adalah sangat wajar prestasi tersebut, kata Ketua Pepsili dalam pesan Watshapps-nya. Kita Perlu juga studi ke Prodi S2 dan S3 Ilmu Lingkungan," pungkas Suyud.


Sementara Ketua Prodi Ilmu Lingkungan UNP Prof. Eri Barlian ketika dihubungi Humas UNP, menyatakan bahwa prestasi ini tak terlepas dari kerjasama dan kesolidan Dosen mendukung berbagai program Prodi, dari mulai akreditasi, seminar Internasional (ICEST), UI GreenMatric dan pengelolaan Jurnal Internasional Senjop Kata Prof. Eri Barlian, yang juga Chief Editor Jurnal tersebut, ketika diwawancarai via Telepon.

Sedangkan Dr. Indang Dewata, M.Si yang juga Ketua Prodi S2 Ilmu Lingkungan sebagai Dosen Terbaik UNP bidang Sainstek mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari Pepsili, dan ia juga menyatakan bahwa prestasi sebagai dosen berprestasi juga tak lepas dari support dari kawan-kawan staf pengajar dan tenaga kependidikan, yang membantu berbagai capaian kerja yang ia raih tersebut.(Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!